Follow Us @soratemplates

Jumat, 09 Februari 2018

Lukisan Abstrak

>> DUA LUKISAN ABSTRAK DENGAN MAKNA BERBEDA

Lukisan abstrak tidak semua orang memahami arti dan maknanya, apa yang ingin disampaikan sang pelukis tertuang diatas canvas dalam wujud karya seni, sebagaimana 2 lukisan abstrak karya pelukis master Heno Airlangga yang memiliki arti dan makna yang berbeda berikut ini.

" Persahabatan merah dan hitam " 89cm x 55cm, 2016

Arti lukisan dari Pelukis: Meski berbeda warna, tidak menghalangi untuk menjalin persahabatan, apapun latar belakang, warna kulit, warna rambut, perbedaan suku, negara, agama, jangan menjadikan semua perbedaan tersebut sebagai alasan untuk perpecahan. 
Persahabatan merah dan hitam adalah simbol persahabatan meskipun dari latar belakang yang berbeda, ada banyak keindahan dalam sebuah persahabatan.



" Pusaran kehidupan " 55cm x 45cm, 2016

Arti lukisan dari Pelukis: Saat sebelum manusia tercipta dalam rahim ibu nya, saat masih dalam bentuk sperma yang jumlahnya miliaran, dimana dari setiap sel tersebut saling berlomba untuk menuju sebuah sel telur dalam rahim. Mereka berlomba menuju kedalam pusaran kehidupan, dimana didalam rahim sang ibu, kehidupan dari manusia mulai terbentuk. Dan disitu pula takdir akan kehidupan manusia ditetapkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar